Breaking News

Wapolsek Gesi Sragen Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Wakapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sumardiyanto bersama Muspika Kecamatan Gesi menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan pada Pemilihan Umum tahun 2019 di Pendopo Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Selasa (19/3/2019) pukul 15.00 Wib.

Adapun Rapat Pleno Terbuka yang bertempat di Aula Kecamatan Gesi tersebut dihadiri oleh Camat Gesi Heru Susanto SSTP.M.Si, Kapolsek Gesi diwakili Wakapolsek Gesi Iptu Sumardiyanto, Danramil Gesi Lettu Infanteri Hartadi, PPK Kecamatan Gesi, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Gesi dan Pimpinan Partai Politik Tingkat Kecamatan Gesi.

Wakapolsek Gesi Iptu Sumardiyanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas penyelenggara pemilu yang akan datang dengan baik untuk memperoleh Perbaikan Data Pemilh sehingga hari ini dilakukan Rapat Pleno Terbuka sesuai tahapan-tahapan berdasarkan peraturan KPU.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Wakapolsek Gesi Iptu Sumardiyanto menyampaikan kepada seluruh petugas penyelenggara pemilihan umum dan untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik akan digelar dengan aman dan kondusif.

“Kami minta kepada seluruh petugas pelaksana Pemilihan umum, Panwaslu, PPS, PPL maupun PPDP untuk terus koordinasi dan bersinergi dengan petugas keamanan dalam hal ini Polsek Gesi Polres Sragen sehingga diharapkan dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan dengan situasi yang aman dan lancar,” tutur Iptu Sumardiyanto.

(Humas Polsek Gesi)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*