Breaking News

Bersama Da’i Kamtibmas Wakapolsek Gondang Sragen Mengikuti Silaturahmi Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Wakil Kepala Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santoso bersama Bhabinkamtibmas Bripka Joko Sutarno serta Ulama atau Da’i Kamtibmas Desa Gondang mengikuti Silaturahmi Kamtibmas di gedung Kartini Sragen, Selasa (26/03/2019).

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas diprakarsai oleh Polres Sragen dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sragen, Forkopimca se Kabupaten Sragen atau yang mewakili, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta 1 orang Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat dari setiap Kecamatan di Kabupaten Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi para tamu undangan yang sudi meluangkan waktu untuk menghadiri acara Silaturahmi Kamtibmas ini.

Terkait tidak lama lagi akan dilaksanakan pemungutan suara Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 mendatang, lebih lanjut beliau mengharapkan supaya para Toga dan Tomas aktif menggerakan massa nya untuk datang ke TPS, guna menyalurkan aspirasi politik maupun mencoblos pilihannya, karena Golongan Putih atau Golput itu bukan pilihan yang bijak” harap Kapolres.

(Humas Polsek Gondang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*