Breaking News

Bertemu Warga Japoh Jenar Sragen, Polisi Ajak Waspada Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Anggota Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Wakapolsek Jenar Iptu Suparjono SH, melaksanakan patroli dialogis dipemukiman penduduk sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah tindak kejahatan dan aksi terorisme jelang pemilu 2019. Minggu (31/03/2019).

Patroli Dialogis dengan sasaran pemukiman penduduk untuk mencegah tindak kejahatan dan aksi terorisme jelang pemilu 2019. Yang merupakan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini Polsek Jenar dipimpin Kapolsek Jenar Iptu Suparjono SH melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan kuat personil 2 (dua) orang. Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah 3C serta tindak kejahatan lainnya dan aksi terorisme jelang pemilu 2019.

Dalam kegiatan patroli dialogis ini tentunya dengan sambang masyarakat dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi dimasyarakat mengenahi kamtibmas. Patroli dialogis yang dipimpin Kapolsek ini melaksanakan patroli sambang masyarakat warga desa Japoh Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen yang sedang berkumpul dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menggali informasi berkaitan dengan perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat.

Maraknya berbagai bentuk kejahatan dan motif penipuan yang mengancam korbanya. Iptu Suparjono SH berpesan agar disampaikan kepada keluarga maupun tetangga tentang modus-modus penipuan dan kejahatan yang bisa mengancam keluarga kita maupun masyarakat sekitar.
Terkait pencegahan aksi terorisme Kapolsek juga menyampaikan Gar masyarakat dapat mengantisipasi dengan aktif mengamati apabila ada orang yang mencurigakan dan tak dikenal supaya segera di laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat. tambahnya

Patroli dialogis merupakan patroli yang langsung bersentuan dengan masyarakat dan dirasakan oleh masyarakat. Karena sesuai namanya adalah patroli dialogis sudah tentu berdialog dengan masyarakat. Semoga dengan kehadiran patroli dialogis masyarakat merasa aman dan semakin percaya serta simpatik kepada Polri khususnya dalam hal ini adalah Polsek Jenar Sragen.

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*