Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Polsek Gondang Sragen Beri Motivasi Kepada Pelajar SD

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Yadi, melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Muhamadiyah I Tegalrejo, Sabtu (30/03/2019).

Kegiatan Binluh terselenggara atas permintaan dari pihak sekolah, supaya Polsek Gondang bersedia mengenalkan tugas pokok polisi kepada siswa siswi SD tersebut, dengan harapan kelak kedepan jika sudah dewasa bisa menjadi warga negara yang patuh kepada hukum dan peraturan lainnya.

Selain itu juga sebagai bentuk atensi perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, agar Bhabinkamtibmas juga memperhatikan perkembangan /pergaulan pelajar SD, supaya tidak salah arah atau salah pergaulan.

Terkait dengan perintah tersebut diatas, pada kesempatan pembinaan dan penyuluhan tersebut Brigadir Yadi memberikan motivasi supaya adik-adik semua belajar dengan tekun dan rajin, serta selalu berdoa kepada Allah Swt, supaya selalu diberi kesehatan, kepandaian dan jika sedang istirahat pelajaran jangan bermain terlalu jauh dari sekolahan, jangan jajan sembarang makanan, karena bisa mengganggu kesehatan tubuh.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengingatkan, supaya adik-adik jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal, atau baru saja kenal namun bergaya sok akrab, sebab ujung-ujungnya orang tak dikenal tersebut pasti akan menipu” pungkas Bhabinkamtibmas

(Humas Polsek Gondang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*