Breaking News

Ini yang Disampaikan Kapolsek Gesi Sragen Saat Hadiri Sertijab Kades Poleng

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Seiring dengan telah berakhirnya masa jabatan kepala Desa Poleng pada hari ini Selasa (23/4/2019) mulai pukul 13.30 wib s/d 14.30 wib bertempat di Pendopo Kantor Balai Desa Poleng Kecamatan Gesi Sragen telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Poleng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gesi Heru Susanto SST.MSi, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH, Danramil 12 Gesi Kapten Invanteri Hartadi, Kepala Desa Poleng Budiyono, Pj. Kepala Desa Poleng Parjoko, para perangkat Desa Poleng, para Ketua Rt  se-Desa Poleng, Tokoh Agama dan Masyarakat serta tamu undangan sekitar 30 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK mengucapkan, terima kasih kepada Kepala Desa Poleng yang lama atas kerjasama yang diberikan selama masa jabatannya sekaligus mengucapkan selamat kepada Bapak Parjoko.

Selain itu Kapolsek juga mengajak semua peserta yang hadir untuk dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pemilu tahun 2019 salah satunya mengaktifkan kembali kegiatan siskamling.

“Diharapkan kepada Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat bekerja sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya,” tandas Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*