Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sambirejo Sragen Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

tribratanews.polressragen.com, Sragen – Dalam rangka meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas Bhabinkamtibmas Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah mensosialisasikan tentang keselamatan dalam berlalu lintas di acara Akhirusanah SD IT Ummul Qurro Desa Jambeyan Kec. Sambirejo Sragen, Rabu (01/05/2019).

Sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2019 yang digelar oleh Kepolisian serentak dari tanggal 29 April sampai 12 mei 2019 dengan tujuan agar masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan, Bhabinkamtibmas Bripka Triyanto Saputro, SH mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada pelajar maupun orang tua wali.

Dengan disosialisasikan masalah ketertiban dalam berlalulintas seperti menggunakan helm, memiliki SIM, tidak berboncengan lebih dari dua orang, tidak main HP saat mengendarai kendaraan, kebut kebutan serta mentaati rambu rambu lalu lintas diharapkan Kamtibcarlantas dapat tercapai.

Dalam keterangannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.IK,MH.MIK melalui Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH. membenarkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas kepada pelajar agar selalu mentaati kententuan dalam berlalu lintas sehingga akan menekan angka kecelakaan, karena setiap tahun angka kecelakaan selalu meningkat maka dengan diadakanya Operasi ini dengan harapan dapat menekan resiko kecelakaan dijalan raya.

(humas sambirejo sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*