Breaking News

Pelanggar Sepeda Motor Tidak Pakai Helm Diberikan Surat Teguran Oleh Polsek Karangmalang Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Mujiono, S.Sos, MH mengatakan bagi warga masyarakat yang tidak tertib berlalulintas agar diberikan “Surat Teguran” dalam rangka giat Operasi Keselamatan Lalulintas 2019, Jumat (3/5/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH menekankan kepada anggota agar memberikan surat teguran kepada warga masyarakat yang tidak tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut sebagai imbamgan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2019.

Bagi warga masyarakat yang melanggar aturan disampaikan pengertian bahwa sejak tanggal 29 April 2019 sampai 12 Mei 2019 telah dilaksanakan Oprasi keselamatan Lalulintas Candi 2019.

Dan diberikan himbauan agar tertib berlalulintas baik dengan mematuhi rambu rambu lalulintas dan melengkapi kendaraannya harus sesuai standar aturan berlalulintas.

Bagi Siswa siswi yang belum mempunyai SIM dan umur sudah cukup agar segera melengkapi diri dengan SIM dan bagi yang belum cukup umur di himbau untuk jangan mengendarai Kendaraan bermotor dulu.

Dalam rangka operasi keselamatan berlalulintas kepada pengendara di larang melawan arus, gunakan safety belt, anak di bawah umur dilarang menggunakan kendaraan bermotor.

Serta bagi warga masyarakat yang melanggar diberikan surat teguran dan agar membubuhkan tanda tanganya.

(Humas Polsek Karangmalang Stagen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*