Breaking News

Sambangi Balai Desa Mojodoyong Danramil Dan Kapolsek Kedawung Sragen Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

tribratanews-polressragen.com,Sragen-
Guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH bersama Danramil 05 Kedawung Kapten (Inf) Agus Suprapto melaksanakan patroli sambang desa serta dialogis dengan perangkat Desa Mojodoyong, Jumat(10/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung bersama Danramil Kedawung menyampaikan pesan kamtibmas agar perangkat desa untuk lebih meningkatkan pembinaan kepada warga masyarakatnya dan bersama sama untuk menjaga kamtibmas dengan lebih waspada.

AKP Bambang Susilo, SH juga manambahkan bahwa pelaku kejahatan sering memanfaatkan kelengahan warga ketika ditinggalkan untuk bekerja, ke ladang, ke pasar dan ketika ditinggalkan untuk sholat di Masjid atau di Mushola.

Sekretaris Desa mewakili Kepala Desa Mojodoyong Ngadimin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dilakukan karena selain menjalin kemitraan dan silaturahmi juga bisa sebagai sarana musyawarah dalam rangka mencari solusi bersama apabila ada suatu permasalahan yang ada di wilayah desanya.

Selain itu Perangkat Desa Mojodoyong juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan perhatian polisi pada permasalahan yg menyangkut kamtibmas di desanya, Apalagi keberadaan Bhabinkamtibmas Desa benar benar dirasakan kehadirannya oleh warga masyarakat Desa Mojodoyong.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*