Breaking News

Polsek Tangen Sragen Aktifkan Kembali Serah Terima Jaga Sesuai SOP

Tribratanews-polressragen.com, Sragen –Dalam upaya menjaga sistem kinerja supaya tetap berjalan maximal, pagi ini sabtu (11/5/2019) Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan serah terima penjagaan dari anggota piket malam kepada piket siang. Dalam kegiatan tersebut, KA SPK Aiptu Surono menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Aiptu Irmawan.

Menurut Kapolsek tangen IPTU Zaini SH mewakii Kapolres sragen AKBP Yemmy kurniawan SIK MH MIK , beliau mengatakan bawah demi terwujudnya postur POLRI yang profesional, polsek tangen berusaha untuk bekerja sesuai prosedur dan SOP ( standard operating presedur ) yang ada, agar semua bisa berjalan lancar. Salah satu penerapan SOP adalah dengan disiplin melaksanakan penyerahan tugas dan tanggung saat pergantian piket jaga.

Harapannya semoga Polsek tangen tetap profesional, solid dan handal, selaras dengan visi serta tagline dari satuan pimpinan atas. “kita berharap agar anggota selalu solid dan profesional dan kerja” demikian ujar Kapolsek IPTU Zaini SH.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*