Breaking News

Cipta Kondisi, Polsek Plupuh Sragen Patroli Dialogis Sambang Warga Desa

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Personil Sabhara Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Mustakim melakukan patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminal saat malam, Jumat (17/05/2019).

Melakukan patroli sambil berdialog dengan warga yang dijumpai dianggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi pada malam hari.

Bripka Mustakim dengan humanis menyampaikan pesan kepada warga agar tercipta komunikasi yang baik dan dapat diterima oleh warga.

Ia menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari seperti Pencurian maupun tindakan Premanisme.

“Patroli ini rutin dilakukan paska atau setelah Pemilu 2019, kegiatan tersebut kami tingkatkan sebagai upaya preventif cegah tindak kriminal yang meresahkan masyarakat”. Jelas Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, saat di konfirmasi.

Lokasi pemungkiman warga serta pertokoan menjadi route patroli malam yang diprioritaskan Polsek Plupuh kali ini, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*