Breaking News

Dalam Rangka Siaga Satu Polsek Karangmalang Sragen Lakukan Patroli Serentak Antisipasi GK

tribratanews-polressragen.com,Sragen-IPDA Sarindi Wakapolsek Karangmalang Polres Sragen polda Jawa Tengah bersama anggota lakukan patroli serentak dalam rangka siaga satu pasca aksi 22 Mei 2019 di jakarta, Kamis (23/5/2019).

Tadi malam Rabu (22/5) sekira Pukul 21.45 wib Wakapolsek Karangmalang IPDA Sarindi telah Memimpin giat patroli sambangi poskamling dalam rangka siaga satu guna cegah Ganguan Kamtibmas (GK) dan gal toga tomas.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH menuturkan bahwa dalam rangka Cipkon diwilayah Kab. Sragen pasca kerusuhan aksi 22 Mei 2019 dengan melaksanakan patroli dan penggalangan toga tomas

Dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas (GK) pasca kerusuhan aksi 22 Mei 2019, maka dilaksanakan siaga satu dijajaran Polres Sragen.

Dengan kuat personil 24 personil dilanjutkan giat Patroli wilayah hukum Polsek Karangmalang di bagi menjadi dua regu patroli.

Patroli KBM Biack Bone Strada yang di pimpin oleh Wakapolsek Karangmalang IPDA Sarindi dengan kuat personil 5 personil dari Polsek Karangmalang 4 personil.

Dengan sambangi toga tomas dan sampaikan pesan kamtibmas pada santri di ponpes Nurul Mubin desa Mojorejo Karangmalang Sragen

Sampaikan pesan kamtibmas kepada toga tomas desa Pelemgadung Karangmalang Sragen, dialogis dengan warga di poskamling Tewel Mojorejo Karangmalang Sragen.

Selanjutnya sambangi obyek vital SPBU gumantar dan GKJ Tamanasri Kroyo Karangmalang Sragen

Dan patroli KBM Panther (480) yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Karangmalang Aiptu Ngadeni kuat personil 8 Personil dari Polsek Karangmalang 6 personil dan Koramil 02 Karangmalang 2 personil.

Dengan Sasaran sambang sampaikan pesan kamtibmas pada kaum melenial di Dk. Jurangjero kidul Ds. Jurangjero dan berdialogis dengan Tokoh Masyarakat Bpk.Supriyanto (Bayan Desa Jurangjero).

Sampaikan Pesan Kamtibmas pada kaum melenial di Depan SDN I Ds. Guworejo.

Sampaikan Pesan Kamtibmas pada para petani yang sedang menyedot air untuk mengairi sawah di tepi sungai aliran bengawan solo Dk.Turi Ds.Guworejo.

Secara keseluruhan situasi di Wilayah hukum Polsek Karangmalang terdapat aman dan terkendali.

(Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*