Breaking News

Kapolsek Sukodono Sragen, Bersinergis. Dengan Banser Dalam Pengamanan Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1440 H

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada warga yang melaksanakan kegiatan Takbir Keliling Hari Raya idul Fitri 1440 H ,Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda JawaTengah AKP Bambang Erwadi.S.Sos.MM Bersama Anggotnya bersinergis dengan Banser NU Kecamatan Sukodono kabupaten Sragen Selasa (04/06)2019).

Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Bambang Erwadi.S.Sos.MM. Bersama anggotanya bersinergi dengan Banser NU Kecamatan sukodono kabupaten Sragen bersama sama memberikan pengamanan dan memantau kepada warga yang melaksanakan kegiatan takbir keliling.

Dalam giat pengamanan tersebut Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Bambang Erwadi.Sos MM juga memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada yang dituakan supaya lebih tertib dan teratur karena suasan malam hari dan supaya tidak menggangu lalu lintas maupun warga yang lain mau lewat di jalan yang paling penting.

Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Bambang Erwadi.S.Sos.MM. juga sempat berdialog dengan warga Banser di Pos Pam di depan kecamatan Sukodono kabupaten Sragen,dan warga Banser mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri terutama Jajaran Polsek Sukodono Polres Sragen yang telah memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas dan menjaga pengamanan berjalannya takbir keliling di wilayah kecamatan Sukodono kabupaten Sragen sampai selesai.

(Kasihumas Polsek Sukodono Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*