Breaking News

Kapolsek Kedawung Sragen Hadiri Halal Bi Halal Warga PSHT Sub Rayon Mojokerto

tribratanews-polressragen.com,Sragen-
Untuk menjaga dan tetap menyambung Silaturrahmi, halal bihalal keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Teratai Sub Rayon Kebayan Kepoh Rayon Mojokerto Ranting Kedawung Cabang Sragen bertempat di rumah Joko Sarwoko Dukuh Kepoh Rt. 29, Desa Mojokerto Kecamatan Kedawung, Sabtu(8/6/2019)semalam.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH, Kepala Desa Mojokerto Sunarto, Amd, Ketua RT Sekebayanan Kepoh, Tokoh Masyarakat Sekebayanan Kepoh, warga PSHT Sekebayanan Kepoh.

Dalam acara halal bi halal kali ini mengambil tema Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan Yang Semakin Erat Lagi

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH yang hadir pada acara tersebut memberikan sambutan dan memberikan himbauan kepada anggota perguruan pencak silat PSHT Kedawung umumnya dan khusus Sub Rayon Mojokerto agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan antar perguruan yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung.

Kepada warga PSHT yang masih berjiwa muda Kapolsek berpesan untuk bisa menahan diri, dan apabila ada permasalahan meminta agar di sampaikan kepada seniornya untuk bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami harap rekan rekan bisa menjadi mitra kamtibmas dan membantu tugas Polisi dalam menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing masing,” ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*