Breaking News

Personil Polsek Sumberlawang Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas Pilkades Damai Pada Kegiatan Kontrol Pos Kamling

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang
Bripka Joko Febrianto dan Brigadir Niri Susanto Bhabinkamtibmas Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah menyampaikan pesan kamtibmas pilkades damai pada kegiatan kontrol pos kamling.Sabtu (31/08/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K.M.H.M.I.K melalui Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur Ikhsanuddin,S.Sos menyampaikan Bripka Joko febrianto dan Brigadir Niri susanto Bhabinkamtibmas Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah menyampaikan pesan kamtibmas pada kegiatan kontrol pos kamling.

Kegiatan kontrol pos kamling dengan menyampaikan pesan kamtibmas pilkades yang aman dan damai di laksanakan di wilayah pemukiman penduduk dan perumahan dukuh bibis desa hadiluwih kecamatan sumberlawang.

Dalam rangka pelaksanaan pilkades serentak di wilayah kabupaten sragen agar dapat menjaga suasana damai dengan melaksanakan pemilihan kepala desa dengan demokrasi yang baik,tidak terlibat kegiatan money politik dan mentaati semua tahapan pilkades sesuai aturan.

warga masyarakat agar dapat menjaga kerukunan, persatuan kesatuan dan bagi pendukung calon kepala desa agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, memaksa atau mengancam orang lain untuk mendukung salah satu calon.

Pemuda dan warga masyarakat di harapkan dapat mendukung polisi dalam memberantas adanya penyakit masyarakat perjudian, peredaran minuman keras, narkoba terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas yang lain.
Ibnu said (humas polsek sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*