Breaking News

Cegah Kriminalitas Jelang Pilkades, Anggota SPK Polsek Gemolong Sragen Intensifkan Patroli Di Pertokoan 24 Jam

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Anggota SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Muh Arifin melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah pertokoan yang buka 24 jam yaitu Alfamart merupakan perbelanjaan yang berada di  Kecamatan Gemolong Sragen, Minggu (22/9/2019).

Selaku petugas jaga Polsek Gemolong melaksanakan patroli dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Gemolong untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Alfamart atau pertokoan lainya dan objek vital adalah wujud tugas dan tanggungjawab anggota Polsek Gemolong dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Gemolong.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Alfamart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Alfamart dalam memantau situasi di sekelilingnya.” jelas Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H.

Brigadir Muh Arifin juga  menghimbau kepada karyawan Alfamart agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pelaku pencurian khususnya pengunjung  yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang berpura-pura transaksi di mesin ATM. Selain itu juga kejahatan bermodus hipnotis atau gendam serta peredaran uang palsu sebagai sarana untuk melakukan transaksi belanja.” terang Brigadir Muh Arifin.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Alfamart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.” pungkas Brigadir Muh Arifin.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*