Breaking News

Wakapolsek Tangen Sragen Sambangi Panitia Pilkades Di Kantor Sekertariat Desa Dukuh

Tribratanews-polressragen.com, Sragen – Diselenggarakannya pilkades yang akan dilaksanakan hari ini Wakapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Harun Al-rasyid bersama dengan Kanit reskrim Aiptu Agus Warsito terus melakukan pendekatan,penggalangan serta deteksi dini guna mengetahui tingkat kerawanan yang berpotensi muncul pada saat menjelang maupun pada saat pelaksanaan pilkades, Kamis dinihari ( 26/09/2019)

Seperti yang dilakukan kali melaksanakan sambang dan pendekatan terhadap panitya pilkades guna menjalin kerja sama yang baik dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca penghitungan suara.

Karena menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK.melaluhi Wakapolsek Tangen Iptu Harun Al-Rasyid mengatakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dibutuhkan peran dari semua elemen masyarakat yang ada. Di samping itu juga perlunya menjalin silaturahmi antar unsur agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga memudahkan dalam bertukar informasi.

Pada kesempatan itu juga Wakapolsek berpesan kepada seluruh panitia pilkades supaya dalam mengemban amanah sebagai panitia pilkades bisa dilaksanakan dengan baik. Supaya dalam pelaksanaan pilkades yang akan diselenggarakan pada tahun ini,khususnya wilayah Kecamatan Tangen bisa berjalan aman,jujur dan adil seperti kehendak masyarakat.
Tidak lupa pula pada kesempatan itu kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang selama ini bersama-sama dengan Polri khususnya Polsek Tangen telah berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Tangen.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*