Breaking News

Polsek Kedawung Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas Saat Patroli Malam Pasca Pilkades

tribratanews-polressragen.com,Sragen-
Pasca gelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019. KSPKT Polsek Kedawung Sragen Aiptu Joko Santoso, SH, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat, Jumat(27’9/2019)semalam.

Maksud dan tujuan dari kegiatan sambang tersebut untuk mengajak warga masyarakat kususnya para pendukung Cakades untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar warga pasca pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak 2019, yang kalah tidak sombong dan yang kalah tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Salah seorang warga yang malam itu juga berada dilokasi, mengapresiasi kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Polsek Kedawung.

Mengingat saat ini situasi di desanya sedikit ada gejolak, karena adanya pendukung calon yang kalah dalam Pilkades masih belum bisa menerima kemenangan dari calon yang lain, sehingga rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban.

“Harapan kami Polisi sering-sering datang ke desa kami, agar warga merasa aman dam tentram” imbuhnya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH menyatakan anggota Polsek khususnya Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Kepolisian di masyarakat. Merekalah yang setiap hari langsung bersentuhan dengan warga untuk memberikan binluh, pesan kamtibmas dan lain sebagainya.

Kapolsek juga menambahkan pada masa-masa setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) seperti saat ini. Peran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap menjaga kerukunan antar warga.

“Peran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga kamtibmas” tutur Kapolsek.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*