Breaking News

KSPK Polsek Jenar Sragen Ajak Bhabinkamtibmas Sambang Poskamling Pasca Pilkades

tribratanews-polressragen.com, Sragen- KSPKT I Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Agus Joko Sutoto bersama Bhabinkamtibmas Desa Kandangsapi Brigadir Agus Budianto melaksanakan kegiatan sambang di poskamling Dukuh Jatirejo Desa Kandangsapi Kecamatan Jenar\, Sragen, Kamis (3/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Agus Budianto menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda, Pak Abe sapaan akrabnya, menghimbau warga agar menjelang pelaksanaan Pilkades 2019 agar warga Desa Kandangsapi tetap aktif melaksanakan siskamling dilingkungan masing masing untuk menciptakan situasi yang kondusif terutama pasca poemilihan kepala desa serentak.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar segera melaporkan ke petugas Polisi atau Polsek Jenar jika ada warga yang mengetahui ada pemuda yang mabuk-mabukan dan menganggu ketertiban umum maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Secara terpisah, Kapolores Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K  melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H mengatakan bahwa kegiatan anggota Bhabinkamtibmas cek Pos Kamling akan dilaksanakan secara rutin sehingga bisa menjadikan semangat bagi masyarakat desa Binaan yang melaksanakan kegiatan ronda. Selain itu sebagai upaya pendekatan antara polri dan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondisif. “Mudah-mudahan dengan hadirnya anggota Polri di setiap kegiatan, masyarakat merasa aman dan terlindungi,” harap Ali Ma’mun.

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*