Breaking News

Kapolsek Sosialisasikan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Di SMP N 1 Karangmalang Sragen

tribratanews-polressragen.com,Sragen-AKP Mujiono, S.Sos, MH Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama muspika memberikan sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak di SMP N 1 Karangmalang sragen, Selasa (8/10/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH membenarkan bahwa telah melaksanakan sosialisasi pencegahan kekerasan terhadap anak yang bertempat di SMP N 1 Karangmalang.

Pada hari Selasa tanggal 08 Oktober pkl. 08.30 s/d 11.30 wib telah dilaksanakan giat Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Sragen bekerjasama dengan Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Sragen yang bertempat di aula SMP Negeri 1 Karangmalang, Jl. Brotoseno, Kp. Karangbendo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Ny. Retna Dedy Endriyatno, SE (Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Sragen), Darmawan, M.Si (Dinas Perhubungan Kab. Sragen), Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang), AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang), Danramil 02 Karangmalang yang diwakili oleh Serka Agus Rianto dan Suryati, S.Pd MM (Ka Sekolah SMP Negeri 1 Karangmalang) serta diikuti oleh Siswa-siswi SMP Negeri 1 Karangmalang sejumlah 75 orang.

Sambutan yang pertama dari Suryati, S.Pd MM (Ka Sekolah SMP Negeri 1 Karangmalang), mengucapkan selamat datang kepada Tim Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Sragen, Dinas Perhubungan Kab. Sragen dan Muspika Karangmalang yang telah bersedia hadir dan diselenggarakan sosialisasi ini adalah untuk memberikan Petuah agar anak anak lebih bermoral.

Selanjutnya sambutan Ny. Retna Dedy Endriyatno, SE (Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Sragen), mengatakan bahwa angka kecelakaan di Kabupaten Sragen cukup tinggi menempati posisi no. 2 di Jawa Tengah dan sebagian besar didominasi pelajar.

Dengan diselenggarakannya giat Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak diharapkan Kabupaten Sragen dapat mewujudkan slogan “Sragen Ramah Anak.”

Kemudian Ny. Retna Dedy Endriyatno, SE selaku Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Sragen memberikan penyuluhan di wilayah Karangmalang.

Dengan penyampaian materi Tertib Berlalu-lintas Yang Ramah Anak dari Dinas Perhubungan dan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak dari Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak Kab. Sragen serta diikuti jumlah peserta kurang lebih 90 orang.

(Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*