Breaking News

Cegah Tindak Pidana Di Pertokoan Indomart Polsek Sumberlawang Polres Sragen Sampaikan Pesan Dan Himbauan

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Aiptu Loso dan Brigadir Niri personil Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah sampaikan Pesan Kamtibmas dengan karyawan pertokoan Indomart Sumberlawang Sragen.Rabu (23/10/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K.M.H.M.I.K melalui Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur I,S.Sos menyampaikan Aiptu Loso dan Brigadir Niri personil Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama sertu syaiful Babinsa Koramil menyampaikan Pesan Kamtibmas dengan karyawan pertokoan Indomart Sumberlawang Sragen.

Kegiatan penyampaian pesan kamtibmas di laksanakan dengan karyawan, warga masyarakat dan pemuda yang berkunjung dan nongkrong pada malam hari agar tidak melakukan minum minuman keras atau perbuatang mengganggu ketertiban umum.

Kepada karyawan indomart yang buka pada malam hari selama 1×24 jam di himbau agar waspada terjadinya penipuan, hipnotis, curat, curas, curanmor, kejahatan jalanan maupun premanisme dengan cek kamera cctv yang terpasang dapat berfungsi dengan baik dan kontrol sekitar lingkungan.

Warga masyarakat di harapkan lebih peduli dalam menjaga lingkungannya dan mendukung tugas Polri dalam mencegah trrjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan patroli dialogis di harapkan mampu menciptakan kondusifitas wilayah dan mampu mengantisipasi terjadinya tindak pidana dengan berbagai modus yang terjadi ujar Kapolsek Sumberlawang.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*