Breaking News

Personil Polsek Sumberlawang Polres Sragen Antisipasi Curas Di Pertokoan Emas Dengan Sambangi Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang
Bripka wahyudi Personil Polsek sumberlawang polres sragen Polda Jawa Tengah cegah terjadinya curas dan menciptakan rasa aman dengan patroli dialogis di pertokoan emas pasar sumberlawang.Rabu (23/10/2019 ).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K.M.H.M.I.K melalui Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur.I,S.Sos Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak pidana curas di pertokoan emas pasar Sumberlawang Bripka wahyudi melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan dengan warga masyarakat dan karyawan pertokoan emas pasar sumberlawang.

Kepada karyawan maupun warga masyarakat yang berada di pertokoan emas di wilayah pasar Sumberlawang agar waspada terjadinya tindak pidana dengan berbagai modus operandi baik kejahatan jalanan,curas,curat maupun penipuan.

Warga masyarakat di himbau selalu meningkatkan kewaspadaan kepekaan di lingkungan sekitar kita dan bersama sama mengantisipasi adanya tindak pidana curat, curas,gangguan kejahatan Jalanan dan premanisme.

Untuk menambah pengamanan, kepada pemilik toko emas agar selalu cek kondisi kamera cctv yang telah terpasang untuk memantau keadaan di sekitar lingkungan pertokoan dan di pastikan masih berfungsi dengan baik.

Untuk mencegah terjadinya kejahatan curas dan premanisme peran warga masyarakat untuk dapat selalu berkontribusi menyampaikan informasi dan kerjasama dengan petugas pam swakarsa maupun petugas kepolisian.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*