Breaking News

Jalin Kekompakkan, Polsek Gesi Sragen Olahraga Bersama Muspika Kecamatan Gesi

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kecamatan, Polri, TNI serta Masyarakat, Forkompimcam Gesi mengadakan kegiatan olah raga senam aerobik bersama bertempat di halaman Balai Desa Slendro Gesi Sragen, Jumat pagi (8/11/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah selain menjaga kesehatan jasmani dan sekaligus sebagai sarana komunikasi, memelihara keharmonisan dan juga dapat meningkatkan kerja sama yang sinergis antara Polsek Gesi dengan Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Gesi.

Setelah senam selesai, dilanjutkan ramah tamah, semua peserta senam duduk bersama di halaman Desa Slendro sambil menikmati menu makanan dan jajanan lainya, sambil bincang-bincang dan saling tukar informasi mengenai situasi Kamtibmas di lingkunganya.

Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko menambahkan melalui kegiatan senam bersama ini selain membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah untuk menjalin hubungan baik dan sinergitas antara TNI, Polri, Unsur Muspika serta Instansi lainya dan warga masyarakat Kecamatan Gesi.

“Selain menjalin sinergitas, juga guna menjaga agar tubuh tetap segar bugar serta tetap sehat sehingga dalam melayani masyarakat dapat maksimal,” ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*