Breaking News

Patroli Rutin Malam Hari, Polsek Gesi Sragen Ajak Warga Jaga Ketertiban

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Anjar Pramono dan Brigadir Suparjo melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran pemuda atau remaja yang sedang nongkrong untuk mengantisipasi adanya pesta miras maupun narkoba yang dapat membuat keributan dan keresahan di masyarakat, Jum’at (8/11/2019).

Pada saat malam hari biasanya digunakan oleh para pemuda dan remaja untuk nongkrong sambil bergadang, untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan anggota Polsek Gesi melaksanakan patroli ke wilayah yang dianggap memiliki tingkat kerawanan seperti di Desa Slendro, Poleng dan Srawung. Setiap bertemu dengan kelompok pemuda atau remaja anggota memberikan pembinaan agar selalu menjaga ketertiban, jangan sampai membuat keributan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di malam minggu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun keributan antar pemuda yang dapat membuat keresahan di masyarakat pada saat para pemuda nongkrong sambil begadang sehingga perlu dilakukan pembinaan.

Dengan adanya kegiatan patroli sekaligus pembinaan kepada para pemuda dan remaja yang sedang nongkrong diharapkan mampu meminimalisir terjadinya keributan antar pemuda sehingga tidak menimbulkan keributan yang dapat membuat resah masyarakat pada saat istirahat.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*