Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Ngepringan Polsek Jenar Sragen Ngopi Bareng Warga Masyarakat

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Bhabinkamtibmas Desa Ngepringan Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Ruzi Rinto berdialog santai dengan warga di warung kopi Didukuh Bayanan Desa Dawung Kecamatan Jenar yang diselingi pesan kamtibmas, Minggu (10/11/2019).

Kita ketahui bersama bahwa pada bualn desember 2019 mendatang akan diselenggarakan 5 Pelantikan Kepala Desa serentak dikecamatan jenar.

Menjelang perhelatan tersebut sebagai anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang harus menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas, sebagai anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pelaksanaan rangkaian Pilkades tersebut.

Selaras dengan hal diatas, anggota Polsek Jenar bersantai sejenak di warung kopi milik bapak ambon (43) yang beralamat di dukuh Bayanan Desa Ngepringan. Pada kesempatan tersebut Brigadir Ruzi Rinto berdialog dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pelantikan kades terpilih serentak tahun 2019.

“Bapak-bapak sekalian, mari kita jaga situasi agar tetap kondusif jelang pelantikan kepala desa serentak 2019, pilihan boleh beda tetapi kerukunan antar warga lebih utama” pesan Brigadir Ruzi Rinto kepada para warga yang sedang di warung kopi.

Ditempat terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H memberikan keterangan mengenai kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas agar warga segera disampaikan kepada pihak berwajib guna meminimalisir perselisihan di kalangan warga utamanya dalam hal pilkades.

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*