Breaking News

Cium Tangan Bapak Polisi, Inilah Kedekatan Polisi Tangen Sragen Dengan Anak Sekolah

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan di depan SDN 1 Katelan, Aipda Aji Santoso yang juga kanit binmas Polsek Tangan Polres Sragen Polda Jawa Tengah banyak menerima permintaan salim dari anak anak sekolah, senen pagi (11/11/2019)

Bahwa kegiatan pengaturan PH pagi merupakan aktivitas rutin yang harus dijalankan oleh personil yang tersprint sebagai tindak lanjut dari perintah satuan atas dalam melayani masyarakat khususnya penyebarangan anak sekolah. Untuk SDN 1 Katelan, ditempatkan 1 anggota Karena posisi jalan yang sedikit menikung. Di Setiap harinya selalu ada pemandangan yang menunjukkan karakter baik dari anak-anak sekolah yaitu banyaknya anak-anak SD yang minta salim dengan pak polisi.

Menurut Bapak Suyadi (56) kepala Sekolah SDN 1 Katelan, memang pembentukan karakter menghormati orang tua adalah telah ditanamkan setiap harinya. “Kami telah menanamkan pendidikan karakter agar anak-anak selalu patuh dan menghormati orang yang lebih tua” demikian ujarnya.

Dalam komentarnya Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK mengatakan bahwa kedekatan polisi dengan anak-anak merupakan wujud keberhasilan program polisi sahabat anak. “Semoga hal tersebut tetap bisa menjadi tradisi yang baik dan tertanam sampai mereka besar” demikian ujar kapolsek tangen.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*