Breaking News

Dialogis Dengan Tukang Ojek Tikungan Masaran, Patroli Polsek Masaran Sragen Beri Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam rangka mencegah terjadinya segala bentuk kejahatan yang bisa menimpa tukang ojek tikungan masaran, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah di pimpin oleh Bripka Farid Budi Setyawan memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek tikungan masaran Dewo. Selasa (12/11/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. secara terpisah memerintahkan kepada Patroli Polsek Masaran untuk melakukan patroli dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam patroli telah memberikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama patroli tidak henti hentinya menyampaikan pesan pesan kamtibmas ke tukang ojek tikungan Masaran Dewo yang sedang mangkal, tukang ojek yang mangkal semua agar di sampaikan agar semua terhindar dan mampu menguasai apabila mengalami kejadian.

Ancaman kapan saja bisa menimpa para tukang ojek yang sedang mangkal, namun seseorang tukang ojek bisa mencegahnya dengan upaya dari tukang ojek sendiri, salah satu himbauan yang di sampaikan oleh patroli polsek masaran adalah kita lebih waspada di sekeliling kita, apabila hal hal yang mencurigakan segera sampaikan ke teman sesama tukang ojek dan melaporkan ke pihak yang berwajib yaitu Polri terdekat.

Tukang ojek di tikungan masaran agar mencatat nomor telpon polsek dan apabila ada gangguan berkaitan dengan kriminalitas yang di alami bisa menghubungi nomor telepon polsek masaran polres sragen dengan nomor 0271-8200186 atau call center 110.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*