Breaking News

Kapolsek Sambirejo Sragen Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif 2020

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP M Saptiwi R, SH menghadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipasif, Pemilihan umum pada September mendatang sudah Berbagai persiapan dilakukan oleh pihak-pihak yang mengampu setiap proses pemilihan umum tersebut. Tidak terkecuali Bawaslu, Badan Pengawas Pemilu, Minggu ( 17/11/2019)

Sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif 2020 di lapangan sepak bola Tri Mukti kecamatan Sanbirejo dengan tema ” Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”, oleh Bawascam Sambirejo.

Pada kesempatan itu disampaikan bahwa setiap kegiatan pemilu harus berdasarkan Undang-Undang no 7 tahun 2107 tentang pemilu ataupun peraturan KPU no.32 tahun 2018, agar berjalan sesuai koridor hukum sehingga proses pemilu berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SUK.MH.MIK melalui Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH yang hadir menyatakan bahwa Polri akan mendukung dan mengawal setiap proses kegiatan yang berkaitan dengan pemilu agar keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga fan terjamin dengan aman dan terkendali.

( Humas Sambirejo Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*