Breaking News

Patroli Pelosok Tangen Sragen, Brigadir Joko Priono Ajak Pemuda Guyub Rukun

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Bhabinkamtibmas Desa Sigit kecamatan Tangen Brigadir Joko Priyono yang juga anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli temui para pemuda di desa binaan binaan yang sedang membangun nongkrong di warung (19/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek tangan Brigadir Joko Priyono mengajak warga para pemuda agar tetap kompak menjaga kerukunan dalam upaya membangun desa supaya lebih maju. Selain itu Brigadir Joko Priyono mengajak para pemuda agar terus selalu bersinergi dengan kepolisian juga TNI dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman. Menurut salah satu pemudi mas Toni (19) tokoh pemuda desa sigit, Beliau sangat apresiasi terhadap kinerja anggota Polsek yang aktif dalam menghadiri kegiatan kegiatan masyarakat sehingga masyarakat menjadi merasa aman dan terayomi.

Dalam pernyataannya Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK menyatakan bahwa kepolisian akan terus hadir di dalam masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*