Breaking News

Jalin Kemitraan Dengan Dunia Pendidikan, Kanit Binmas Polsek Gemolong Sragen Sambang Ke Sekolah

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Upaya membina hubungan baik dan kemitraan antara Polisi dengan pihak sekolah, patroli Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang dipimpin Kanit Binmas Aipda Juni Eko, S. S.H. bersama Bripka Dwi Margono melaksanakan silaturahmi ke SMA Negeri 1 Gemolong Dan SMPN 2 Gemolong, Jumat (22/11/2019).

Aipda Juni Eko, S, S.H. beserta anggota bertemu dengan bapak Agus R yang merupakan tenaga pengajar (guru) SMAN 1 Gemolong.

Aipda Juni Eko, S, S.H juga mengatakan tujuan dari kegiatan patroli sambang ke sekolah tersebut adalah untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah hukum Polsek Gemolong, sekaligus melaksanakan koordinasi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

“Dalam rangka merekatkan kerjasama, sudah sepatutnya anggota kami lakukan kegiatan patroli sambang silahturahmi ke lingkungan sekolah yang kali ini di SMAN 1 Gemolong. Dan hal ini agar tercipta iklim silahturahmi yang semakin sejuk,” imbuh Aipda Juni Eko, S, S.H.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. membenarkan hal tersebut bahwa “Kegiatan itu merupakan bentuk peningkatan tugas Kepolisian (K2YD) oleh personil Polri sebagai upaya menjalin hubungan erat dengan siapapun termasuk pihak sekolah dan itu harus terus dilakukan sebagai langkah kembangkan kemitraan,” jelas kapolsek.

Yudha (humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*