Breaking News

Kanit Binmas Polsek Gemolong Sragen Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas Kepada Warga Binaan

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam rangka Polri dekat dengan masyarakat Kanit Binmas Polsek Gemolong Polres Sragen Aipda Juni Eko, S, S.H. dan 1 anggota lainnya melaksanakan sambang desa sapa warga masyarakat yang sedang duduk di warung desa ikut Kelurahan Ngembatpadas Kec. Gemolong titip himbauan kamtibmas tentang Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas Kepada Warga Binaan Kamis (21/11/2019).

Saat sambang desa tersebut Aipda Juni Eko, S, S.H. memberikan himbauan kamtibmas untuk menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dan himbauan tentang bahaya dan sanksi hukum terhadap pengedar dan pengguna narkoba.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S. I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas selain mengemban tugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan penerangan kepada lapisan warga masyarakat untuk menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bukti kepedulian kita Kepolisian agar para warga masyarakat khususnya kaum remaja bisa memahami bagaimana cara berkendara yang baik, dengan mengutamakan keselamatan diri sendiri berikut pengguna jalan yang lain., jelas Kapolsek”

Giat ini juga untuk menyampaikan tentang bahaya dari pengaruh narkoba, dengan tujuan nantinya masyarakat, para remaja, adik-adik kita dapat mencegah dan menjauhi serta tidak terpengaruh dengan narkoba demi masa depannya” imbuh Aipda Juni Eko, S, S.H.

Yudha (humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*