Breaking News

Sigap, Bhabhinkamtibmas Polsek Gesi Sragen Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Quick Respons (aksi reaksi cepat) ditunjukkan Bhabhinkamtibmas Desa Gesi Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Agus Tri Widiatmoko bersama warga saat terjadinya pohon tumbang di Jalan utama Gesi-Sukodono tepatnya di Dukuh Gesi Kulon Desa Gesi Kecamatan Gesi Sragen, Sabtu malam (30/11/2019).

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK menjelaskan, pohon yang tumbang tersebut dikarenakan faktor usia dan pohon sudah rapuh sehingga tumbang menutupi badan jalan yang membahayakan arus lalu lintas di Jalan Gesi-Sukodono.

“Bersama warga setempat, Bhabhinkamtibmas Desa Gesi Brigadir Agus Tri melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang roboh dengan menggunakan gergaji mesin,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, bahwa informasi pohon tumbang diperoleh dari laporan warga sekitar pukul 19.30 Wib ada yang berukuran cukup besar tumbang menutupi bahu jalan, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun materiil dalam peristiwa itu.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun materiil dan arus lalu lintas bisa kembali normal setelah satu jam proses evakuasi bersama warga selesai,” pungkasnya.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*