Breaking News

Pangkas Peredaran Minuman Keras, Polsek Gondang Gelar Operasi Pekat

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polsek Gondang dengan sasaran memberantas peredaran minuman keras dan praktek prostitusi yang meresahkan masyarakat demi terciptanya situasi yang kondudiv jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan operasi Pekat bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada saat sebagian warga akan mersyakan Natal dan menyambut datangnya pergantian Tahun Baru 2020.

Selain sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandianto, supaya anggota Polsek, terutama fungsi Reskrim aktifmenekan peredaran minuman keras dilingkungan masyarakat.

Operasi dilaksanakan dengan cara memutus peredaran minuman beralkohol yang diarahkan pada sebuah warung milik S (45) warga Dukuh Badran Rt.32 Desa Gondang,
Dalam penggeledahan ini, polisi menemukan barang bukti berupa minuman beralkohol jenis Ciu sebanyak 4,5 liter yang dikemas dalam 3 (dua) botol bekas aqua berukuran 1,5 liter.

Berdasarkan hasil penggeledahan itu polisi segera membawa penjual ke kantor Polsek Gondang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sesuai dengan Perda Miras Kabupaten Sragen serta menyita barang bukti guna dimusnahkan oleh Satuan Narkoba Resor Sragen.

(Humas Polsek Gondang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*