Breaking News

Cegah Kecelakaan, Kapolsek Tanon Tegur Sopir Truk Dum yang Tidak Menutup Muatannya

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto, S.H. M.H melaksanakan Peneguran terhadap Sopir Truk Dum yang tidak menutup muatannya pada saat berjalan di Jalan Raya Sragen-Gemolong tepatnya Depan Polsek Tanon, Minggu (15/12/2019).

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan berlalulintas, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,
S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto, SH. MH menghentikan perjalanan Truk Dum yang pada saat sedang melintas di Depan Polsek Tanon, dengan menghentikan Truk Dum tersebut bukannya tidak alasan, dikarenakan pada saat membawa ataupuh berisikan Tanah pada saat berjalan Sopir Truk Dum tidak menutup muatannya yang berupa Tanah yang cukup banyak sehingga memenuhi isi dari truk Dum teraebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto, SH, MH memberikan teguran dan peringatan kepada Sopir truk dum didalam membawa muatan harus memperhatikan keselamatan dijalan, dikarenakan apabila muatan yang penuh tidak ditutup akan jatuh dapat merugikan pengendara lain yang mengakibatkan terjadinya Laka Lantas.

Denga adanya teguran dan himbauan kepada sopir dum yang bernama bapak Saidi warga Desa Kalikobok Tanon menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan terimakasih kepada bapak Polisi karena sudah diingatkan untuk keselamatan dijalan.
(Benro Humas Tanon).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*