Breaking News

Kapolsek Tangen Sragen Ikuti Giat Hari Infanteri TNI AD Di Galeh Tangen Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK hadiri kegiatan hari ulang tahun infanteri TNI AD ke 71 yang dilaksanakan di desa galeh dukuh teous, kamis pagi mulai pukul 07.00 wib (19/12/2019)

Kegiatan dimulai dengan jalan kaki dari lapangan silibau desa jekawal tangen dipimpin langsung oleh KASREM 074 Surakarta Letkol Yudi Purwanto, SM bersama Batalyon 40, personil infanteri dan juga dari Kopassus, ditambah sebagian anggota Dalmas dari Polres Sragen.
Ketika sampai di tujuan di lapangan Dukuh Tepus Desa galeh, semua pasukan dilanjutkan dengan melaksanakan upacara penyerahan simbolis sekaligus bendera Infanteri dipimpin langsung oleh Kasrem. setelah upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan Karya Bakti yaitu pemberian sembako, pembersihan irigasi, pembangunan bantuna jambanisasi untuk 10 rumah, Rehab masjid al-ikhlas.

Menurut Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam membangun dan menguatkan NKRI. semoga kehadiran TNI di kecamatan tangen ini bisa dirasakan oleh rakyat sebagai Bakti aparat TNI dalam membangun Negeri.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*