Breaking News

Antisipasi Curanmor Personil Polsek Gemolong Sragen Sambangi Juru Parkir Perbankan Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Demi menjaga situasi kamtibmas wilayah Gemolong Sragen, Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Tugiyanto sambangi tukang parkir di obyek vital perbankan BPD Unit Gemolong Sragen sampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir antisipasi kejadian curanmor Senin (23/12/2019).

Aktifitas masyarakat terhadap kebutuhan setiap harinya di wilayah Gemolong akhir-akhir ini semakin meningkat, hal ini dibuktikan semakin banyaknya warga yang melaksanakan transaksi perbankan atau keuangan. Seiring dengan hal tersebut tidak menutup kemungkinan pelaku tindak kejahatan seperti halnya curas, curat maupun curanmor semakin meningkat juga.

Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. sering kali mengingatkan serta menekankan bahwa anggota wajib melaksanakan patroli rutin baik diobyek vital, tempat ibadah, SPBU dan tempat keramaian lainnya. Termasuk patroli sambang memberikan penyuluhan terhadap juru parkir di obyek vital, pertokoan dan pasar dan mengajak tukang parkir untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”ucap Kapolsek.

Terkait patroli dan sambang di obyek vital perbankan BPD Unit Gemolong tersebut Aiptu Tugiyanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar senantiasa waspada dan berhati- hati terhadap pelaku kejahatan khususnya curanmor, berikan pengertian agar pengunjung yang akan mengambil ataupun menabung uang setiap parkir kendaraan bermotor harap mengunci stang dan tidak meninggalkan barang berharga di sepeda motor ataupun mobil.” terang Aiptu Tugiyanto.

Dengan adanya sambang tukang parkir sampaikan pesan kamtibmas di perbankan tersebut diharapkan mampu meminimalisir adanya tindak pidana curanmor dan memberikan wawasan kepada pengunjung ataupun masyarakat agar senantiasa selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak pidana kejahatan curanmor. Selain itu juga sambang tersebut dapat menimbulkan perasaan aman dan nyaman masyarakat dalam berbelanja ataupun beraktifitas.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*