Breaking News

Ka SPK Polsek Gemolong Sragen Patroli Rumah Sakit Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Masyarakat

tribratanews-polressragen.com, Sragen– Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Muh Afandi siap memberikan pelayanan terbaik di tengah masyarakat guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif. Dan salah satu pelayanan terbaik yang diberikan tersebut adalah melalui pemberian himbauan kamtibmas kepada perawat jaga malam rumah sakit Assalam Gemolong Sragen, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan., Sabtu (28/12/2019).

Aiptu Muh Afandi melaksanakan pemantauan kamtibmas di rumah sakit Yakksi Gemolong Sragen berikan himbauan kamtibmas kepada perawat jaga malam dan satpam yang ditemui, Aiptu Muh Afandi memberikan himbauan kamtibmas kepada perawat jaga untuk tetap waspada dalam tugas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pencurian di dalam rumah sakit dengan modus pelaku ikut pura-pura membesuk atau menjenguk pasien. Serta waspadai pelaku hipnotis(gendam) yang menguras habis harta benda. Apabila mengetahui hal tersebut segera untuk melaporkan kepada Polsek Gemolong bila terdapat sesuatu yang mencurigakan.

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. selalu menekankan kepada anggotanya bahwa dalam setiap kesempatan agar dilakukan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas khususnya tentang antisipasi setiap gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya., pungkas Kapolsek”

Humas (yudha polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*