Breaking News

Patroli Dialogis, Personil Polsek Gemolong Sragen Sambangi Toko Afamart Cegah Cegah Kriminalitas

tribratanews-polressragen.com, Sragen– Sambangi salah satu tempat obvit Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Tugiyanto melaksanakan patroli mengunjungi ke Alfamart yang ada di Kel. Ngembat padas Kec. Gemolong Kab. sragen., Jumat (10/01/2020).

Dikesempatan tersebut, Ka SPK memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamart agar meningkatkan pelayanan, bersikap yang baik serta mengingatkan barang yang sudah kadaluarsa jangan dijual karena membahayakan konsumen. Serta juga mengingatkan untuk selalu cek CCTV agar selalu ON atau menyala agar jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi.

Patroli sambang yang dilaksanakan kali ini guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta untuk menghimbau kepada karyawan agar lebih waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan” ujar Aiptu Tugiyanto.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. menerangkan bahwa Kerjasama dalam komunikasi serta saling mengingatkan dan waspada dapat menambah rasa peka terhadap situasi apapun. Semoga dengan adanya patroli dari Polsek Gemolong ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi karyawan dan pembeli di Alfamart serta warga sekitar.” tutup Kapolsek.

Yudha (Humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*