Breaking News

Bersama Dengan Karangtaruna, Polsek Tanon Sragen Amankan Pengajian

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Untuk Menciptakan Keamanan bersama Warga Ataupun Karangtaruna bersama-sama melaksanakan Pengamanan Pengajian Akbar, Dzikir dan Sholawat dalam rangka Haul KH. Wahono ke-14 dan Ulang Tahun Pondok Pesantren Al Hikmah ke-37 tahun 2020 bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Surakarta di Lapangan SMP Al Hikmah (Yayasan Al Hikmah) Dk. Bedono, Ds. Pengkol Kec. Tanon, Selasa (28/01/2020) tadi malam.

Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto, S.H.,M.H selaku pengendali kegiatan Pengamanan saat palaksanaan Pengajian di Ponpes Al Hikmah tersebut memerintahkan kepada Personel Polsek Tanon untuk bersinersi dan koordinasi dengan karangtaruna setempat agar pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Pengajian Akbar, Dzikir dan Sholawat dalam rangka Haul KH. Wahono ke-14 dan Ulang Tahun Pondok Pesantren Al Hikmah ke-37 tahun 2020 bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dari Surakarta di Lapangan SMP Al Hikmah berjalan aman dan lancar.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo,S.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,S.H.,M.H berharap dalam pelaksanaan pengajian pada malam hari dimana jumlah jamaah yang hadir sangatlah banyak yang merupakan Syecker mania dari beberapa wilayah.

Adanya koordinasi dengan Karangtaruna Desa setempat memudahkan untuk pelaksanaan Pengamanan pengajian yang diselenggarakan pada malam hari tersebut, karena dengan bantuan Karangtaruna untuk lokasi Parkir, akses masuk para jemaah maupun akses jalan untuk tamu VIP yang hadir akan mudah dilaksanakannya pengamanan sehingga pada pelaksanaan Pengajian dapat berjalan aman dan kondusif.

(Benro Humas Tanon)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*