Breaking News

Antisipasi Pencurian Siang Hari Di Pemukiman Warga, Wakapolsek Masaran Bersama Anggota Laksanakan Patroli Kewilayahan

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah kecamatan Masaran, Wakapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo pimpin anggota laksanakan patroli sekaligus sambangi warga di dukuh gronong desa Sidodadi. Kamis (30/01/2020).

Dengan menggunakan kendaraan patroli strada Wakapolsek Masaran pimpin langsung anggotanya untuk patroli menuju pemukiman warga guna beri himbauan kamtibmas agar warga ikut serta mencegah pencurian siang hari, sewaktu patroli kewilayahan di kecamatan Masaran, Wakapolsek masaran berhenti di dukuh gronong desa sidodadi dialogis dengan warga desa Sidodadi guna menyampaikan himbauan kamtibmas demi terwujudnya keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Pada saat dialogis dengan warga gronong desa Sidodadi, Wakapolsek masaran memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga sidodadi untuk selalu sama sama menjaga keamanan, jangan sampai terjadi pencurian di siang hari.

Dalam kesempatan Wakapolsek Masaran juga menyampaikan ke warga gronong desa sidodadi menyikapi situasi saat ini, mari bersama sama menjaga kamtibmas, apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada ketua RT atau bisa menghubungi Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*