Breaking News

Patroli Polsek Jenar Sragen Sambangi Toko Celuller Yang Buka Hingga Tengah Malam

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Dalam rangka menjamin keamanan di wilayah, personel Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah rutin melaksanakan Patroli pada malam hari, Jum’at (31/1/2020).

Aiptu Agus Joko Sutoto, selaku KSPK II Polsek Jenar saat melaksanakan patroli malam menyambangi Rizal Cell yang masih buka pada malam hari pukul 23.00 wib. Toko yang menjual handphone dan perlengkapan acecoris ini memang biasa buka sampai larut malam.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sutoto bertemu langsung dengan pemilik toko sekaligus menyampaikan himbauan sesuai dengan arahan bapak Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K yang pada intinya mengimbau pemilik toko agar berhati hati karena jika buka sampai malam hari akan mengundang kerawanan kamtibmas. Aiptu Sutoto juga berpesan apabila menjumpai hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi pihak kepolisian. Tuturnya

Pemilik toko Rizal (34) berterimakasih atas himbauan yang disampaikan petugas dan berharap untuk rutin dilaksanakan patroli supaya warga menjadi aman. “Terimakasih atas kunjungan dan perhatian bapak Polisi, semoga dengan patroli dari polsek jenar wilayah kita menjadi aman,” Harapnya.

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*