Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Pagak Polsek Sumberlawang Sragen Himbau Warga Untuk Tidak Mudik

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Sumberlawang Bripka Slamet riyanto Bhabinkamtibmas desa pagak polsek sumberlawang polres sragen menghimbau warga masyarakat yang tinggal di desa pagak untuk tidak mudik.Sabtu (02/05/2020).

Cegah oenyebaran virus covid-19 Bripka slamet riyanto Bhabinkamtibmas desa pagak polsek sumberlawang polres sragen himbau warga masyarakat yang tinggal di wilayah desa pagak untuk tidak mudik ke luar daerah sragen.

Sehubungan dengan penetapan kejadian luar biasa dalam pencegahan penyebaran virus corona covid-19 oleh bupati sragen dr.Kusdinar untung yuni sukowati agar warga masyarakat tidak mudik ke luar daerah wilayah sragen.

Untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 agar seluruh warga masyarakat mematuhi peraturan dari pemerintah dan sehubungan dengan penetapan kejadian luar biasa di wilayah kabupaten sragen.

Bagi warga yang memiliki sanak saudara di perantauan agar di himbau untuk tidak mudik dulu untuk mempermudah menanggulangi penyebaran virus covid-19.
Ibnu said ( Humas Polsek Sumberlawang).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*