Breaking News

Indomaret Celep Jadi Sasaran Patroli Polsek Kedawung Sragen Jelang Lebaran Antisipasi Gangguan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com,Sragen-
Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusip, aman serta pelayanan kepada masyarakat jelang lebaran 1441 H dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Kedawung.

Terlihat saat patroli yang dipimpin oleh KSPKT Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Joko Santoso, SH bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan karyawan Indomaret yang berlokasi di Desa Celep Kecamatan Kedawung, Senin(18/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Joko Santoso, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar waspada terhadap semua orang yang masuk Indomaret, awasi semua gerak geriknya untuk itu agar dipasang CCTV, teliti apabila menerima pembayaran secara tunai kalau perlu pakai deteksi uang palsu. Bagi Indomaret sendiri jangan sampai memajang mamin yang telah kedalu warsa penggunaanya karena sangat merugikan para konsumen. Agar dipasang APAR (.Alat Pemadam Api Ringan) guna antisipasi adanya kebakaran.dan segera laporkan ke Polsek Kedawung apabila menemui pelanggan yang akan berbuat kejahatan

Kapolsek Kedawung IPTU Sutomo, SE mengatakan kegiatan patroli seperti ini diharapkan dapat mewujudkan hubungan yang baik dengan pihak Indomaret Celep yang harmonis, guna berikan rasa aman kepada para pengunjung dan karyawan yang ada di Indomaret tersebut.

Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada para karyawan dan pengunjung agar waspada terhadap semua orang yang ada di Indomaret dan sekitarnya dari segala bentuk Gangguan Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas lainya.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*