Breaking News

Antisipasi Pencurian, Polsek Sambirejo Sragen Tingkatkan Patroli Blue Light Patrol (BLP)

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kegiatan Blue Light Patrol (BLP) terus digalakkan oleh jajaran Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah menekankan kepada semua anggota yang sedang melaksanakan tugas piket penjagaan baik siang maupun malam hari untuk melaksanakan patroli BLP (Blue Light Patrol) dengan sasaran obyek vital, spbu, pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Sambirejo.

Jajaran Polsek Sambirejo melaksanakan patroli blue light antisipasi gangguan kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Sambirejo dipimpin oleh Jajaran melaksanakan patroli blue light antisipasi gangguan kamtibmas terutama di wilayah hukum Polsek Sambirejo dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sambirejo Aiptu Budiatmo, Senin (25/05/2020)

Kepada petugas jaga malam disampaikan pesan agar selalu peka dan waspada terhadap situasi, tanggap dan peka terhadap setiap orang yang datang.

“Jangan sampai lenggah ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kanit Sabhara Polsek Sambirejo
Aiptu Budiatmo.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK. melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH mengatakan Dengan harapan warga masyarakat sekitarnya dapat merasakan kenyamanan melakukan aktivitas dengan kehadiran patroli blue light (BLP) dari anggota Polsek Sambirejo, baik itu di lingkungan pemukiman maupun fasilitas umum masyarakat. Patroli dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas,

(Humas Sambirejo Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*