Breaking News

Patroli Polsek Sambirejo Sragen Himbau Remaja Agar Memakai Masker

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Selain menciptakan kamseltibcarlantas, Personil Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli Malam juga untuk melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona. Senin ( 25/05/2020)

Personel Polsek Sambirejo memimpin patroli berkeliling sekitar kecamatan Sambirejo dengan menyasar tempat keramaian public dan pemukiman warga.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kanit Binmas mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker apabila beraktifitas diluar dan tidak beraktifitas diluar rumah apabila tidak ada hal yang penting yang tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita ajak masyarakat memiliki kesadaran untuk mengikuti anjuran Pemerintah karena untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain “ ujarnya

Sementara itu Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Priambodo, S.I.K melalui Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R,SH mengatakan, pihaknya hanya sebatas mengimbau serta sosialisasi penggunaan masker. Tidak ada penindakan bagi yang tidak menggunakan masker. Hal yang utama, masyarakat bisa sadar. Polisi juga terus meminta masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Serta selalu mengikuti imbauan Pemerintah demi kebaikan bersama.” Ujarnya

(Humas sambirejo sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*