Breaking News

Kapolsek Mondokan Pimpin Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Di Kecamatan Mondokan Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Mondokan AKP Sudira, S.H, pimpin pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III di tiga Desa yaitu Desa Jekani, Desa Sumberejo dan Desa Sono Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Jum’at (03/07/2020) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr Hj.Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Cosmas Edwy Yunanto ,S.Sos (Kaban Kesbangpol Linmas Kab. Sragen), Sutrisno S.Sos (Kepala BKD dan Diklat Kab.Sragen), Drs.Joko Suratno (Ka Dinas Pemerintahan Desa Kab.Sragen), Muspika Mondokan,  Perwakilan Bank Jateng Cabang Sragen sebanyak 5 Orang, Kepala Desa se Kec.Mondokan beserta perangkat

Bertempat di tiga Desa yaitu Desa Jekani, Desa Sumberejo dan Desa Sono telah berlangsung kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III. Keluarga penerima manfaat akan mendapatkan uang tunai Rp.600.000,- selama 3 bulan.

Selain melaksanakan pengamanan Kapolsek Mondokan AKP Sudira, S.H, juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang mendapatkan BLT DD di tiga Desa agar tidak bergerombol atau menjaga jarak dan selalu menggunakan masker. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering cuci tangan menggunakan sabun di air untuk memutus penyebaran Covid 19.

(humas polsek mondokan)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*