Breaking News

Sapa Warga Masyarakat Patroli Polsek Mondokan Sragen Sampaikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Anggota patroli polsek Mondokan Bripka Suwanto yang terus melakukan kunjungan rutin sambang warga dan terus memberikan pemahaman dan penyuluhan pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah di Kecamatan Mondokan. Jum’at (03/07/2020).

Seperti yang dilakukan patroli polsek Mondokan Bripka Suwanto dialogis sekaligus cangkru’an dengan warga Desa Sono, Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Mondokan AKP Sudira, S.H, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Anggota Polsek Mondokan serta Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga.

Dalam kesempatan sambang warga ini Suwanto memberikan pesan kamtibmas terkait kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal, himbauan untuk tidak mempercayai adanya berita Hoax karena dapat merusak kerukunan warga.

Dengan rutin melakukan sambang warga selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, dengan sendirinya anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat apabila di desa binaanya ada kejadian yang tidak diinginkan.ujar Suwanto

Terpisah terpisah Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira, S.H, menuturkan bahwa keberadaan Anggota Polri bersama warga adalah merupakan suatu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan, Karena kehadiran Polri ditengah masyarakat diharapkan dapat memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat., Pungkas Kapolsek

(humas polsek mondokan)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*