Breaking News

Sesuai Ploting Personil Polsek Masaran Sragen Laksanakan AG Pagi Di Titik Rawan, Arus Lalu Lintas Lancar

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Situasi arus lalu lintas pagi pada jam berangkat kerja menjadi lancar, Personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah sesuai ploting laksanakan AG pagi di titik rawan kemacetan membuat arus lalu lintas menjadi lancar. Senin (06/07/2020).

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melalui Kapolsek Masaran Kompol Agus Taruno, S.H. agar setiap pagi pada jam berangkat kerja personil Polsek Masaran untuk menempatkan di ploting masing masing sesuai rawan kemacetan dan rawan kecelakaan melaksanakan AG (ambang gangguan) di titik titik yang di anggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

Kelancaran arus lalu lintas pagi serta menghindari kemacetan dan kecelakaan di jam jam padat kendaraan membuat personil Polsek Masaran sebelum jalanan mulai padat sudah melakukan pengaturan untuk mengurai kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas di jalan raya di wilayah masaran sambut new normal di tengah pandemi covid19.

Sesekali personil Polsek Masaran juga memberi teguran kepada pengendara yang tidak melengkapi sesuai standar yang di tentukan dan memberikan pembinaan kepada pemakai sepeda motor yang tidak memakai helm.

Dalam kesempatan personil Polsek Masaran juga memberikan informasi ke masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas dengan menggunakan helm SNI dan kendaraan harus sesuai standar pabrik serta pengendara agar melengkapi surat kendaraan serta kelengkapan lainnya serta memakai masker.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*