Breaking News

Polsek Sambirejo Sragen Sambangi Bengkel Tambal Ban Sanpaikan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah Akp M Saptiwi R, SH menyambangi bengkel Tambal Ban yang berada di Desa Sambirejo Kecamatan Sambirejo, Minggu (12/07/2020)

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandi Cahya SIK. melaluhi Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH mengatakan Sambang yang dilaksanakan di bengkel  untuk memberikan himbauan agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual hasil jarahannya dengan berbagai motip atau caranya, misal dengan carai gadai, jual murah atau dijual secara mutilasi mesin onderdil lain.

Akibat dari tindakan pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalaham dengan hukum, untuk itu apabila ada orang yang mencurigakan akan menggadai, menjual tanyakan asal uaul barang, atau kelengkapan suratnya, agar terlepas dari permasalahan hukum, ungkap Akp M Saptiwi R, SH.

Kapolsek juga sangat senang dan menghimbau masyarakat agar melaporkan setiap kejadian sekecil apapun, berikan informasi kepada bhabinkamtibmas untuk meminimalisir setiap kejadian.

( humas sambirejo sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*