Breaking News

Personil Polsek Masaran Sragen Laksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Sragen Di Wilayah Kecamatan Masaran

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Demi kelancaran kunjungan Bupati Sragen di wilayah, Personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi dengan Koramil Masaran serta Satpol PP kecamatan Masaran melaksanakan pengamanan jalannya kunjungan Bupati Sragen. Sabtu (01/08/2020).

Kunjungan Bupati Sragen yang pertama bertempat di Balai desa Krebet, kunjungan Bupati Sragen dalam rangka penyerahan bantuan bedah rumah program BSPS bagi warga desa Krebet dan desa Gebang kecamatan Masaran kabupaten Sragen tahun 2020 dengan di hadiri Muspika Masaran dan pejabat dari Pemerintah daerah Sragen.

Selanjutnya kunjungan Bupati Sragen yang kedua bertempat di Basement kecamatan Masaran, untuk kunjungan Bupati Sragen di basement kecamatan dalam rangka Sosialisasi Permendagri No. 109 tahun 2019 dan penyerahan KTP Elektronik secara simbolis ke warga Kecamatan Masaran dengan di hadiri Muspika Masaran dan pejabat dari Pemerintah daerah Sragen.

Bertempat di Balai desa Krikilan untuk kunjungan Bupati Sragen yang terakhir, kunjungan Bupati Sragen dalam rangka Silahturahmi Forkopimda Kabupaten Sragen dan FKPSS dengan perguruan Pencak Silat di wilayah Kecamatan Masaran dengan di hadiri Muspika Masaran dan pejabat dari Pemerintah daerah Sragen.

Pengamanan jalur yang akan di lewati dalam kunjungan Bupati Sragen, untuk personil sudah siap serta personil bersinergi dengan koramil serta Satpol PP mengamankan lokasi kunjungan Bupati Sragen, kegiatan di tiga lokasi berjalan lancar sesuai dengan harapan, Camat Masaran Agus Winarno, S.Sos., M.Si sebagai penanggung jawab dalam kunjungan Bupati di wilayah kecamatan Masaran mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah membantu kelancaran kunjungan Bupati Sragen.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*