Breaking News

Petugas Jaga Dari Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen terus Menggiatkan Patroli

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Petugas jaga dari Kepolisian Sektor Gondang Polres Sragen terus menggiatkan patroli untuk pemantapan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Dari pelaksanaan kali ini kendaraan patroli diarmadai oleh Aipda Totok Santoso bersama Aipda Krisdiyanto dan Bripka Tri Winarno yang terpantau singgah ke obyek vital dan juga pertokoan di wilayah hukum Polsek Gondang Polres Sragen. Sabtu (01/08/2020).

Terlihat disana petugas patroli Polsek Gondang Polres Sragen mengamati dengan penuh waspada juga menyapa pengunjung di ATM BRI Unit Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen, Dengan humanis mereka berinteraksi untuk mendekatkan bahwasanya keamanan adalah milik bersama, Setelah beberapa saat dan dirasa cukup, kemudian petugas patroli Polsek Gondang Polres Sragen melanjutkan mobiling di wilayah hukum guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Ditemui, Aipda Totok Santoso mengatakan, kegiatan patroli seperti ini bukan hanya sekedar putar-putar di wilayah saja, akan tetapi sangatlah penting dilakukan karena merupakan usaha untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus memantau situasi kondisi terkini. Dan tadi kami patroli singgah di titik strong poin diantaranya obyek vital juga di area pusat pertokoan di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Sragen.

“Kami tidak sekedar putar-putar di wilayah saja, namun kami singgah ke titik strong poin dan kami hanya menginginkan agar masyarakat senantiasa hati-hati dan waspada dimanapun itu berada, Walaupun lokasi obyek vital dan tempat rawan lain tersebut sudah dilengkapi kamera pengintai atau cctv, namun bukan berarti tempat itu menjadi aman,” kata Aipda Totok Santoso.

Untuk itu semuanya harus senantiasa hati-hati dan waspada, mengingat semua unsur kejahatan bisa terjadi karena adanya niat dan kesempatan, tegasnya.

Sementara Kapolsek Gondang Polres Sragen IPTU Sudarmaji, SH membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yang terus melaksanakan patroli guna pantau situasi terkini di daerah rawan terutama proyek vital dan juga obyek vital di wilayah hukum Dan anggota juga lakukan dialogis dengan masyarakat.

“Patroli tersebut guna memantau situasi terkini di daerah rawan terutama proyek vital dan juga obyek vital di wilayah hukum,” Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa marasakan kenyamanan akan kehadiran dari pelaksanaan tugas anggota dilapangan, pungkasnya.

(Humas Polsek Gondang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*